Sabtu, 25 Juni 2016

UMM Inn dan BookStore

UMM Inn

Hotel University Inn Mulai dibangun pada tahun 2003, dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Negara Telekomunikasi dan Pariwisata Kabinet Gotong Royong I Gde Ardha
  Konsep awal  adalah sebuah penginapan yang ditujukan untuk pengadaan akomodasi untuk kalangan Universitas. Seiring dengan pembangunannya, konsep awal telah dilakukan pengembangan kearah penyediaan fasilitas dan pengelolaan secara professional. Sehingga terbentuk sebuah konsep Hotel PENDIDIKAN, yang ditujukan untuk penyediaan fasilitas pendukung pendidikan di kota Malang.
  Pada tanggal 25 Juni 2005 Hotel University Inn diresmikan oleh Bapak Bupati Malang Sujud Pribadi dan dibuka untuk umum. Event pertama yang digelar adalah penyiapan akomodasi untuk Muktamar Muhammadiyah 45, tanggal 1-8 July 2005 dimana University Inn menjadi tempat menginapnya semua Pimpinan Pusat Muhamadiyah.

BookStore UMM
Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan. terdapat beberapa kendala yang begitu mempengaruhi kinerja Bookstore UMM sejak beroperasi selama kurang lebih 4 tahun 4 bulan. Kendala tersebut masih dirasakan sampai sekarang misalnya jumlah mobilitas penjualan yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar